Thursday, January 27, 2011

INDONESIA

gue bangga kok sama Indonesia dengan segala kekayaan sumber daya alam dan budaya yang kita punya, gue amat sangat yakin banyak banget anak anak muda indonesia, para penerus bangsa yang bangga sama negara kita ini. tapi gue sebagai salah satu anak indonesia pengen banget ngeliat atau denger anak anak indonesia teriak dan dengan senyuman lebar bilang kalo GUE BANGGA SAMA INDONESIA GUE BANGGA MENJADI ANAK INDONESIA, bukan menghela nafas dulu terus bilang yaa inilah indonesia sekacau apapun keadaanya gue anak indonesia dan gue harus bangga sama bangsa gue sendiri. sebagai anak indonesia yang bangga dengan merah putih yang berkibar, gue pengen ngeliat kegembiraan dan kebanggaan yang real oleh anak anak indonesia sebagai bangsa indonesia bukan kebanggaan karena kita terlahir sebagai anak indonesia dan bagaimanapun keadaannya kita harus bangga sama indonesia. bukan, bukan itu yang gue mau. karena kita semua, gue dan semua anak indonesia penerus bangsa yakin bahwa indonesia negara yang kaya, negara yang besar dan negara yang sebenernya bisa jauh lebih baik dari ini.

No comments:

Post a Comment