Saturday, June 2, 2012

terakhir kali gue nulis bulan april dan sekarang udah bulan juni. banyak banget banget hal yang terjadi selama kurang lebih 1 bulan belakangan ini yang membuat gue tadinya excited buat nulis disini, kayak apa yang udah gue janjiin, jadi males banget. well, i think i will just summarize em all. Alhamdulillah gue udah lulus UN. NEM gue 53,10. Alhamdulillah juga gue keterima di SNMPTN Undangan, jurusan Teknik Material dan Metalurgi di ITS, Surabaya. and mmm, what else? temen-temen gue banyak yang masih berjuang buat SNMPTN, so mereka banyak yang masih pada sibuk. gue juga lagi agak ribet plus stress plus deg-degan ngurusin daftar ulang buat di ITS. well, thats all. and perhaps i'll explain more and more bout everything but.. it depends on my mood. au revoir!

No comments:

Post a Comment