Friday, February 25, 2011

PENSI DRIVING ME CRAZY AND GETTING ME INSANE

oke talk about pensi. ya pensi pensi pensi, udah terlalu sering gue ucapin kata kata itu sampe hampir nggak ada artinya. waktu gue kelas satu 25% hidup gue, gue abisin buat pensi. sekarang gue kelas 2, pensi taun ini adalah giliran angkatan gue memperjuangkan event ratusan juta ini. gue setres gue pusing gue sering putus asa sampe gue sering mikir, gue bukan halim gue nggak seharusnya ikut jadi panitia nggak seharusnya gue disini. seharusnya gue sama temen temen gue, have fun ngejalanin dan ngelakuin hal gila, bukannya malah kayak orang gila yang harus mikir dapet duit dari mana gimana caranya ini itu gimana bikin ini itu. tapi gue udah terlanjur masuk, udah terlanjur basah. bahkan udah terlalu basah untuk keluar dan kering. ya gue udah megang jabatan gue bukan cuma anggota cabutan yang bisa keluar masuk panitia seenak jidat. gue punya tanggung jawab. tapi kadang di satu sisi gue ngerasa nggak pantes nggak seharusnya bahkan nggak kuat ada di posisi sekarang. tapi gue juga selalu inget, gue nggak boleh ngeluh perjalanan gue masih panjang dan ini baru awal, pensi ini baru pembelajaran awal buat apa yang akan gue lakuin di masa depan gue nanti dan gue selalu inget juga kalo masih banyak orang yang lebih pusing dan stress mikirin pensi. karena pensi ini bukan pensi yang dapet dana dari sekolah gede dan panitianya bisa nyantai nonton makan foto foto di mall everyweekened. NO. pensi kita pensi yang mandiri pensi yang berdiri dan terlaksana sendiri berkat kerjakeras panitia. dan hal itu yang akan gue perjuangin di umur gue yang ke 17 di kelas 2 SMA ini, because if you do nothing when you live then you have nothing when you leave. bismillah gue bisa, kita bisa.

No comments:

Post a Comment