Tuesday, July 20, 2010

dont push me down pleaseeeee

oke gue barusan telfon amel, gue minta ceritain semuanya dan ada 1 guru yang bikin gue minta maksa masuk ke bonyok. gurunya nggak suka sama murid "bodoh" sedangkan dipelajaran dia gue yaaa nggak pinter pinter amat laaa. nah, lo tau gue gampang stress ya jadilah gue maksa masuk sama bonyok. karena kata amel hari kamis dia mau ngadain test "kepintaran" what theeeee. astaghfirullahaladzim, tobat banget gue. takut nggak kuat kalo gitu caranya mah. mana kkm fisika 77 mtk 76 sejarah aja 78. langsung ngedrop gue begitu denger itu semua ))): yaaaa semoga gue semangat deh setaun ini. dan semoga nanti kelas XII nggak berat berat banget gurunya. karena gue orangnya nggak bisa diajarin sama guru yang bikin gue tertekan. pasti nggak bakal masuk pelajarannya. yaaa udahlah coba jalanin aja dulu.

No comments:

Post a Comment