Friday, July 30, 2010

the story of my new class and classmate

oke finally gue bisa nulis lagi. thanks God its friday which is mean tomorrow is yaa kinda day off lah, meskipun besok harus lari di unisma dan gue nggak tau itu dimana. shit! oke gue mau cerita soal yaa yang pertama pastinya guru math gue yang baru laaah. sebenernya sih orangnya baik asik terus neranginnya juga enak, dijamin lo pinteran deh. tapiiii dia kalo nunjuk siswa disuruh maju maen nunjuk nunjuk aja. masih boleh diskusi sih kalo nggak bisa, tapi nggak boleh lama lama diskusinya jadi yaa tetep aja bikin deg deg an. kalo buat anak kelasnya, honestly gue masih belom terlalu nyaman sama yang baru. karakteristiknya bener bener beda jauuuuh, either boys or girls. tapi udah lumayan laah dibanding pas awal awal. tapi perbedaan paling significant tu yaaa, kalo dulu anak anak x.1 cowoknya lumayan terkenal ganteng ganteng kalo sekarang XI ia 1 terkenal "jackpot jackpot" hahaha. but its k laaah. cowoknya udah kompak banget. gue harap ceweknya juga bisa lebih kompak lagi dan nggak ada yang nge geng. Amin. hihi. oiya terus wali kelas gue "tercinta" ultah dia minta surprise laah kado laaah. wtf banget hahaha. tapi yaaaa nggak tau lah jadi apa enggak, kalasnya aja nggak rido buat ngeluarin duit beli kado atau tart buat dia haahaa. terus kan gue masih sekelas tu sama resty amel kudil sama naufal. kalo naufal yaa masih kayak dulu laah. nggak bisa nyambung gue sama dia. kalo sama amel, masih suka beranteeemmmm mulu hihi. peace ya melel. kudil hmmmm karena ada pelajaran yang gue sekelompok sama dia jadi dari yang ilfil jadi tambah ilfil hahaha. agak nggak nyangka aja kalo kudil se gila itu hahaha. terus resty nah dia sering tu duduk bareng gue. sumpah gue amat sangat berterimakasih banget duduk sama Resty Rindasari Soedjoed, dia kan pinter banget terus rajin lagi terus dia biang gossip juga hihi. seneng banget dan beruntung banget gue duduk sama dia. thanks banget ya reeees semoga lo nggak bosen gue susahin terus hihi. udah dulu yaaaa soal ia 1 nya (((:

No comments:

Post a Comment