Saturday, July 10, 2010

engsel bokap gue yang bandel

oke sekarang jam 9:47 PM kayak biasa setiap hari sabtu malem bokap sama adek gue pasti main futsal sama tetangga tetangga. dan tiba tiba tadi gue dapet telfon suruh manggilin tukang urut katanya ada yang jatoh terus tulangnya nongol gitu. gue pikir siapa, ternyata bokap gue. o Gosh, gue shock banget karena bokap gue udah 50 taun meeeeen dan udah bukan saatnya diumur segitu engsel geser. ya ampun. yaaa untung dipundak kiri sih. tapi yaaa nggak untung jugaaa. gue jadi kepikiran banget. sekarang sih bokap lagi dibawa ke cibubur mau dipijet aja. semoga nggakpapa deh. bokap berangkat sama nyokap, supir dan adek gue. gue di rumah nunggu rumah aja. sebenernya agak ngerasa bersalah juga nggak ikut. tapi tadi gue pake celana pendek banget dan kalo harus langsung yang ada gue juga bisa diomelin nyokap. so, positifnya gue mending di rumah nunggu sampe pada pulang dan berdoa semoga everything k. AMIN

No comments:

Post a Comment