Saturday, July 10, 2010

part of my life

oke sekarang gue lagi di kursi orange kesayangan gue sambil nunggu bokap, gue lagi mood banget buat nulis tapi masalah vacation gue ke thailand mungkin entaran aja kali yaa. tunggu suasana agak bahagia dikit. so sekarang gue mau ceritain yang simple dan yang ada di otak gue aja. umm tadi sore sodara gue yang bernama Gebyar Lintang Ndadari (ini gue pasang nama lengkap biar pas dia nge googling namanya dia sendiri, dia akan bangga karena gue eksisin di blog gue) dan nyokapnya baru pulang, balik ke ungaran. dia udah nginep disini semingguan dan yaaa pas dia balik jengjeng rumah sepi (oke mbak, kamu pasti bangga karena aku tulis gini). ya lo semua harus tau gimana hebohnya dia apalagi kalo udah ngomongin dan ngeliat cowok cowok ganteng di you tube. tapi di rumah masih ada mas erin. dia sepupu cowok gue yang maha pinter dan baru lulus dari UI jadi sekarang di belakang namanya gelarnya udah ST (prikitiuuuw congrats). nah kan gara gara ngomongin keluarga mending sekalian geu ceritain aja keluarga kecil (bukan badannya) gue. bokap gue bernama Bangkit Susianto umurnya 50 taun tanggal 1 juli kemaren. bokap suka banget sama yang namanya bola mancing dan masak. tapi kayaknya sekarang dia lagi gila gilanya sama travelling keliling asia. satu yang paling gue benci dari bokap adalah, dia pengen banget gue langsing (oke itu gue nggak heran) dan itu kadang kadang buat gue bete kalo dia sudah membahas masalah kecantikan. o please dad, i will be a truly woman. but not now, let me enjoy my life for a while. next my mom, Gandes Mariatun. kadang sabaaar kadang baweeeeel. nyokap gue 4 taun dibawah bokap umurnya. nyokap adalah orang yang gila kerapian dan kebersihan. nyokap gue meskipun kerja tapi setiap sabtu minggu masih demen bersih bersih rumah. dia adalah tipikal orang yang lebih baik bersih bersih daripada masak. meskipun masakan dia enak, tapi dia tetep cintaan bersih bersih. nah hal itu amat sangat berkebalikan dengan gue yang amat sangat tidak suka bersih bersih apalagi kerapian. dan hal itu juga yang bikin nyokap gue suka bawel sama gue. yang terakhir adalah adek gue, Juniar Teges Baresi. umurnya 13 tau dan dia nyolotnya onde mande. tapi kalo disuruh dia mah mau mau aja. oiya dia sekarang lebih gaul. maklum anak alajar, gaul gaul nah ketularan dah dia tu. oke thats enauf for my family for now. dan semoga bokap baik baik aja yaa. Amin

No comments:

Post a Comment