Tuesday, July 20, 2010

tuesday evening at my room

udah genap 5 hari gue nggak nongol di sekolah. harusnya kemaren jadi hari pertama gue masuk sebagai anak kelas 11 di sasi. tapi jengjeng ternyata pas hari sabtu gue kena tampek (orang di rumah gue dan gue sendiri pun nggak tau nama yang baik dan benar dari penyakit ini apaan). bete juga di rumah nggak ngapa ngapain. cuma tidur nonton minum obat. gue juga nggak boleh mandi dan harus makan makanan yang "bener". masalah sekolah, agak deg degan sama takut juga. guru baru lingkungan baru, temen temen baru yang nggak gue kenal. egois mungkin kalo gue bilang "gue mau sekolah kalo kelas gue yang dulu" tapi yaa itulah kenyataannya. gue mau kelas gue yang dulu. feeling gue kayaknya gue nggak bakal nyaman sama kelas ini, nggak tau kenapa. yaaa tapi gue bakal usaha, karena gue tau anak lain juga ngerasain hal yang sama. tapi hal ini juga yang bikin semangat gue buat back to school jatoh. entah mungkin karena anak anaknya yang kalo kata kelas lain "jackpot" entah karena gurunya yang katanya agak killer dalam masalah nilai atau emang karena diri gue sendiri yang belom bisa adaptasi sama lingkungan baru. gue juga nggak tau. tapi yang ada dipikiran gue sekarang yang jelas gue harus semangat lagi kayak dulu, karena lo harus tau betapa pinter pinternya anak kelas gue sekarang. dan gue nggak mau jadi anak bodoh terbelakang yang nggak ngerti apa apa. yaaa mungkin inti dari semuanya gue cuma takut. gue takut nggak ada yang mau bantuin gue, gue takut nggak ada yang mau ngehargain apa yang gue omongin lagi gue juga takut nggak ada yang mau dengerin gue kalo gue lagi butuh tempat cerita. karena honestly sampe sekarang gue belom nemuin temen yang bener bener bisa jadi temen gue di sasi.

No comments:

Post a Comment